Pelatihan Promosi Pengembangan Komunitas Musisi Mengaji Bandung
Berkaitan dengan kegiatan Tri Dharma point ke tiga yaitu pengabdian masyarakat maka dibuatlah suatu bentuk pengabdian masyarakat yang memaparkan tentang kegiatan pengabdian masyarakat dengan melibatkan peran serta dosen dan mahasiswa Program Studi Desain Komunikasi Visual – Fakutas Industri Kreatif Universitas Telkom dengan judul “Pelatihan Promosi Pengembangan Komunitas Musisi Mengaji Bandung “
Metode yang dilaksanakan dalam pengabdian masyarakat ini adalah dengan mengumpulkan literatur yang relevan dengan objek penelitian terutama yang berkaitan dengan fenomena yang sedang terjadi saat ini, observasi langsung dan wawancara ke Komunitas Musisi Mengaji (KOMUJI). Tujuan yang ingin dicapai dalam Pengabdian Masyarakat secara umum adalah untuk membuat Meningkatkan kesadaran Komunitas Musisi Mengaji (KOMUJI) tentang pentingnya mengembangkan strategi kreatif dalam upaya menciptakan kegiatan promosi yang efisien dan efektif, khususnya Dalam Upaya Promosi Pengembangan Komunitas Musisi Mengaji (KOMUJI).
Manfaat dari kegiatan pengabdian masyarakat adalah Manfaat dari kegiatan pengabdian masyarakat adalah merencanakan konsep kreatif, kegiatan branding dan pengembangan Komunitas Musisi Mengaji (KOMUJI).